Lagi-lagi Kristina Kecewa

VIVAnews - Setelah mengetahui gugatan cerainya ditolak Hakim, Kristina mengaku sangat kecewa. Penantiannya untuk bercerai dari Al Amin Nasution selama lebih dari enam bulan ini belum juga terpenuhi.

“Saya merasa keputusan hakim itu tidak masuk akal. Bayangkan, tidak korelasinya hubungan batin saya dan suami dengan yang sedang dihadapi suami. Urusan keluarga. Ya keluarga. Hukum ,ya hukum,” kata pelantun “Jatuh Bangun” ini.

Lagi pula, menurutnya, jika hubungannya dengan suami dipaksakan seperti ini, bisa menambah dosa. “Ini tidak adil buat saya. Seakan hukum terbelalak dengan putusan ini. Dan, saya berencana segera naik banding,” katanya saat ditemui di acara Ulang Tahun ke – 18 TPI, 23 Januari 2009.

Perihal nafkah yang dijabarkan kuasa hokum Al Amin, Sirra Prayuna, bahwa Kristina masih diberi nafkah Rp 5 juta per bulan, penyanyi dangdut ini menyangkal.

“Jangan bicara berlebihan. Al Amin tidak lagi memberi saya nafkah. Dan, saya tidak pernah meminta. Sejak awal Januari saya sudah putus kontak. Saya masih berkarier, dan mencari uang sendiri, kok,” ujarnya mantap.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024