Iklan Kampanye Dikritik, PDIP Makin Semangat

VIVAnews - PDI Perjuangan tak peduli kritikan yang dilontarkan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla terkait iklan kampanye PDI Perjuangan soal sembako murah.

"JK (Jusuf Kalla) bilang iklan sembako murah itu bikin petani susah. Tapi, tidak masalah jika pemerintah tidak setuju, itu malah akan menguntungkan PDI Perjuangan," kata Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan Pramono Anung, Sabtu 24 Januari 2009.
 
Ia menambahkan sembako tidak hanya berbicara soal beras saja, melainkan semua hal yang terkait dengan distribusi beras, minyak, telur, dan sebagainya.  "Kami akan memperjuangkan hal ini dengan sungguh-sungguh untuk bisa mendapat simpati publik," kata Pramono di sela-sela perayaan ulang tahun  Taruna Merah Putih di Gelanggang Bulungan Jakarta Selatan.

Ditemui terpisah, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN) Sutrisno Bachir menyatakan perseteruan PDI Perjuangan dengan Golkar seharusnya tidak perlu. "Jangan terlalu menonjolkan perbedaan partai politik," kata dia.

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I
Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024