Ivanovic Lepas Chelsea Demi Italia

VIVAnews - Disia-siakan klub merupakan mimpi buruk yang paling ditakuti setiap pesepakbola. Namun buat pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, mimpi buruk ini menjadi kenyataan.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Setelah The Blues membelinya dari Lokomotiv Moskow 2008 lalu, Ivanovic hanya diturunkan 13 kali. Sisanya, jadi cadangan atau sama sekali tak masuk skuad.

Hal ini membuat Ivanovic tak kerasan dan bertekad pindah ke Italia. Seperti VIVAnews kutip dari channel4, pria 24 tahun itu sudah menentukan pilihan pada Italia.

"Branislav selalu bilang kalau ingin pergi ke Italia dan membela salah satu klub, Juventus, Inter dan AC Milan, Roma, atau Fiorentina," ujar seorang sumber seperti dilansir The Sun, Sabtu 24 Jnuari 2009.

Sinyal ini dikabarkan ditangkap jelas oleh The Blues yang sudah membandrol Ivanovic dengan harga 14 juta Poundsterling. Namun ini bukanlah harga pasti dan masih bisa dinegosiasikan lagi.

Bila di akhir musim ini Ivanovic jadi pergi, maka ia akan jadi pemain kedua yang hengkang dari Stamford Bridge. Sebelumnya sudah ada Wayne Bridge yang hijrah ke Manchester City pada bursa transfer Januari 2009 ini.

Masih ada satu nama lagi yang dikabarkan ikut hijrah dari London, yatiu Florent Malouda. Ia diminati pelatih Juve, Claudio Ranieri

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024