Info Lalu Lintas

Libur Panjang, Jalan Jakarta Lancar

VIVAnews - Arus lalu lintas jalan di Jakarta pada Minggu 25 Januari terpantau lancar. Tidak ada kemacetan panjang akibat penumpukan kendaraan, karena libur panjang menjelang tahun baru Imlek 2560.

Berdasarkan informasi Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, situasi arus lalu lintas Jakarta sore ini hanya mengalami kepadatan saat memasuki lampu merah dan perempatan jalan di sekitar tempat wisata. Seluruh jalan protokol maupun tol dalam kota arus Lalu lintas lancar.

Penumpukan kendaraan terlihat di kawasan Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah dan kawasan Ancol, Jakarta Utara. Volume kendaraan milik para pengunjung tempat wisata di Jakarta yang hendak pulang membuat jalan tersendat.

Jalan Raya Buncit, Jakarta Selatan hari ini juga relatif lancar, situasi arus lalu lintas dari Kuningan menuju Tebet dan Kampung Melayu yang melintasi Casablanca terpantau ramai lancar, namun untuk arah sebaliknya terlihat lengang.

Kawasan Lebak Bulus, Pondok Indah, Pondok Pinang ke arah Ciputat Raya terlihat padat. Banyak suporter yang pulang menonton pertandingan.

Kawasan Hotel Indonesia menuju Sudirman terlihat padat, namun tidak terjadi kemacetan panjang.

Meski demikian harus diwaspadai genangan air yang terjadi dibeberapa wilayah yang sempat diguyur hujan.

10 Negara Bagian Amerika Serikat dengan Standar Hidup Terburuk, Berjuang Melawan Kemiskinan

"Ada genangan air kawawasan depan pusdik BRI Ragunan dan jalan alternatif cibubur," Brigadir Dua Tata, saat dihubungi VIVAnews.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Aurel Hermansyah mengungkap, ia bersama keluarga sudah menunggu selama delapan jam di bandara Dubia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024