AC Milan Pesta Gol

VIVAnews - AC Milan mengukir kemenangan besar saat bertandang ke markas Bologna, Stadion Renato Dall'Ara, Minggu, 25 Januari 2009 (malam hari). Pada lanjutan Seri A Liga Italia itu, Rossoneri-julukan AC Milan- membantai tuan rumah 4-1.

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat melalui gol yang dicetak oleh Di Vaio dari titik putih penalti pada menit ke-9. AC Milan kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 lewat kaki Seedorf menit ke13'.

Skor imbang membuat semangat AC Milan meningkat. Hanya berselang dua menit kemudian, giliran tim tamu yang mendapat hadiah penalti dari wasit. Kaka yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya sekaligus membawa timnya unggul 2-1.

Tuan rumah semakin terpuruk ketika G Mudingayi diganjar kartu merah pada menit ke-20' setelah sebelumnya mengoleki dua kartu kuning. Bermain dengan 10 pemain Bologna akhirnya menjadi bulan-bulanan AC Milan.

Satu gol kembali tercipta di penghujung babak pertama. Gol ketiga AC Milan ini juga tercipta lewat titik putih penalti pada menit ke-43. Kaka yang kembali ditunjuk sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Skor pun berubah menjadi 3-1 untuk AC Milan.

AC Milan tidak puas dengan kemenanagan 3-1. Di babak kedua, giliran David Beckham yang menggetarkan jala Bologna. Pemain yang dipinjam dari tim Amerika Serikat LA Galaxy itu mencetak gol pertamanya di Seri A pada menit ke-60'.

Berkat kemenangan ini, AC Milan tetap bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 43 poin dari 20 kali pertandingan. Saat ini Milan hanya berjarak tiga poin dengan pimpinan dan runner up klasemen sementara Juventus dan Inter Milan.

5 Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23
Lolly, anak pertama Nikita Mirzani

Ada Apa dengan Lolly? Ungkapan Capek dan Keinginan Hidup Tenang Jadi Sorotan

Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab dengan nama Lolly mencurahkan isi hatinya untuk sang ibunda, Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024