Selamat Ulang Tahun, Mourinho!

VIVAnews - Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-46, allenatore Inter Milan, Jose Mourinho, bicara tentang Manchester City. Juga dukungannya atas penolakan Kaka.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Mourinho membantah semua kabar yang menghubungkannya dengan Manchester City. Pasalnya, selama ini kubu City tak pernah menghubunginya.

Mourinho bilang pada The Sunday Telegraph: "Tak ada berita yang benar seputar pendekatan Manchester City kepada saya. Sejak awal, saya selalu bilang kepada agen bahwa saya tak mau bicara dengan klub lain jika masih punya pekerjaan."

Pria asal Portugal itu melakukannya agar fokus bersama Inter. Apalagi, ia mengaku telah menemukan tantangan baru di San Siro.

Mourinho yang berulang tahun ke-46 tepat hari ini harus mempertahankan hattrick scudetto yang diraih Beneamata. Apalagi, kini rival-rival Inter di Serie A semakin kuat.

"Saya punya kontrak di sini sampai 2011. Jika belum ada orang lain bilang saya harus berhenti, maka saya akan fokus bersama Inter," lanjutnya.

Bahagia Kaka Tolak City

Mourinho jadi salah satu orang yang menolak City. Bahkan, ia senang Kaka juga menolak tawaran Citizens dan bertahan bersama AC Milan, pekan lalu. Padahal, Milan dan Inter terkenal bermusuhan dan terkenal bersaing dalam derby.

"Saya senang Liga Italia masih dipenuhi para pemain terbaik. Saya ingin Liga Italia menjadi yang terkuat, dan Kaka bisa mendukungnya," kata Mourinho.

Lo Speciale menyebut bahwa jika Kaka jadi pergi akan menimbulkan kerugian besar buat Serie A. "Pemain sekaliber Kaka akan bergabung dengan City jika memang ada proyek bagus. Saya tak yakin Kaka meninggalkan Milan, karena uang tak ada artinya."

Ilustrasi logo Mahkamah Konstitusi.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Pengajuan amicus curiae yang dilakukan sejumlah tokoh ini heboh mencuat terkait dengan persidangan dalam pekara sengketa hasil Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024