Banitez Puji Duet Torres & Gerrard

VIVAnews - Manajer Liverpool Rafa Benitez mengaku puas dengan kerja dua pemainnya, Steven Gerrard dan Fernando Torres. Duet Gerrard dan Torres menurut Banitez semakin menunjukkan peningkatan yang pesat.

Menurut Banitez seperi dilansir Triball, Selasa, 27 Januari 2009, sejak musim lalu, duet Torres dan Gerrard sudah mampu mendekati 53 gol. Penampilan gemilang keduanyapun kembali terlihat saat tampil pada Piala FA, Senin, 26 Januari 2009. 

Pada pertandingan yang berakhir itu Liverpool hanya bermain imbang 1-1 dengan Everton. Liverpool lebih dulu tertinggal lewat gol pemain Everton, Juleon Lescott pada menit ke-27. The Reds-julukan Liverpool- baru membalas lewat gol dicetak oleh Gerrard melalui assist Torres.

"Musim lalu kerjasama kedua pemain itu sangat bagus dan akan kembali lagi pada musim ini," ujar Banitez kepada Triball.

Menurut Banitez, kerjasama keduanya cukup merepotkan barisan pertahanan lawan. Termasuk saat bertemu dengan Everton di Piala FA lalu.

"Dalam beberapa pertandingan keduanya adalah pembunuh bagi pemain belakang lawan. Dan gol yang mereka ciptakan ke gawang Everton sangat luar biasa," kata Banitez.

Banitez menambahkan, ketajaman Torres dalam mencetak gol sudah kembali terasah. Tak hanya itu, Torres juga mampu mengerti keinginan Gerrard saat melakukan serangan.

"Apa yang dilakukan Torres saat memberikan umpan kepada Gerrard merupakan satu hal tidak bisa ditemukan dari pemain lain. Butuh kecepatan untuk melakukan hal tersebut," tandas Banitez.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024