Rakernas PDIP

Megawati Membuka, Taufik Beri Pengarahan

VIVAnews - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri akan membuka rapat kerja nasional (rakernas) PDIP di The Sunan Hotel, Jalan Ahmad Yani, Solo, Jawa Tengah, Selasa 27 Januari 2009, pukul 09.00 WIB.

"Setelah itu akan dilanjutkan pengarahan dari Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP, Taufik Kiemas," kata  Ketua Hubungan Masyarakat Rakernas IV PDIP, Aria Bima.  Setelah itu giliran Sekretaris Jenderal PDIP, Pramono Anung yang akan memaparkan laporan dan evaluasi konsolidasi partai.

Menurut informasi, rakernas di Solo tak hanya membahas soal konsolidasi dan evaluasi PDIP, namun akan membahas siapa pendamping Mega dalam bursa calon presiden Pemilu 2009.

Rakernas bertema "Berjuang untuk Kesejahteraan Rakyat: Holobis Kuntul Baris" ini diikuti hampir 1.200 utusan Dewan Pengurus Pusat, Dewan Pengurus Daerah, Dewan Pengurus Cabang, dan organisasi-organisasi taktis milik PDIP.

Untuk mengamankan acara partai berlambang kepala banteng itu, sekitar 4000 polisi disiagakan di seluruh Solo. Pantauan VIVAnews, di kawasan hotel tempat berlangsungnya acara dijaga oleh polisi dan satuan tugas PDIP. Pengamanan dilakukan mulai Jalan Ahmad Yani, Solo.

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10
Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

TikToker Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024