Sosa Merapat ke Palermo

VIVAnews - Klub papan atas Liga Jerman, Bayern Munich bernia melepas satu pemainnya. Jose Ernesto Sosa, pemain asal Argentina yang merumput bersama Bayern Munich sejak 2007 lalu itu rencananya bakal dilego ke Palermo.

Manajer Umum Bayern Munich, Uli Hoeness kepada tuttomercatoweb seperti dilansir Goal, Selasa, 27 Januari 2009 mengatakan, kesepakatan bakal terjadi paling lambat pekan ini. "Nilai transfernya belum bisa kami umumkan. Namun saya pikir dananya cukup untuk membeli Anatoliy Tymoschuck from Zenit St. Peterburg," kata Hoeness.

Kepindahan Sosa ke Palermo sebenarnya sudah tercium sejak lama. Mantan pemain Estudiantes itu sudah tidak lagi dibutuhkan oleh The Bavarians-julukan Bayern Munich. Pelatih Bayern Munich bahkan sudah jarang menurunkan Sosa dalam setiap pertandingan.

Selain Sosa, pemain yang terancam angkat kaki dari Bayern Munich adalah Mark van Bommel. Pemain asal Belanda itu tidak tertarik lagi untuk memperpanjang kontrak bersama Bayern Munich.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Diskusi Dengan Wakonsul Amerika

Edi Purwanto Paparkan Kinerja DPRD Jambi di Hadapan Wakil Konsul AS

 Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menerima kunjungan Wakil Konsul bagian Ekonomi dan Politik untuk Konsulat Amerika di Sumatera, Suraj Mungara, Kamis

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024