Rakernas IV PDIP

Sultan Duduk di Sebelah Taufiq Kiemas

VIVAnews - Saat pembukaan Rapat Kerja Nasional IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Sri Sultan Hamengku Buwono X duduk persis di sebelah Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP, Taufiq Kiemas. Barulah di sebelah Sultan ada Sutiyoso.

Di barisan depan berjejera Frans Seda, Syafei Maarif, Puan Maharani, Akbar Tandjung, Pramono Anung, Bibit Waluyo, Megawati Soekarnoputri, Taufiq Kiemas, Sri Sultan dan Sutiyoso.  Kemudian ada pula Ryamizard Ryacudu dan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya, Suhardi. Hidayat Nur Wahid dan Prabowo Subianto tak tampak.

Rapat Kerja Nasional yang berlangsung di Hotel Sunan, Surakarta, ini dibuka dengan tari Gambyong Bedoyo Lolo. Lalu diikuti dengan lagu Indonesia Raya dan mars PDIP. Sepanjang pembukaan yang dimulai pukul 09.15 WIB, Selasa, 27 Januari 2009, itu, Taufiq Kiemas tampak terus bercengkerama dengan Sultan. Sesekali Sutiyoso ikut nimbrung mengobrol dengan keduanya.

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses
Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan pihak yang menawarkan paket umrah dan haji khusus dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024