Pizarro Ogah Balik ke Chelsea

VIVAnews - Hoki Claudio Pizarro rupanya ada di Bundesliga. Striker asal Peru ini pun enggan kembali ke Liga Inggris bersama Chelsea.
 
Ya, Pizarro memang masih berstatus striker Chelsea. Setelah gagal bersinar di Liga Inggris, Pizarro dipinjamkan The Blues ke bekas klubnya, Werder Bremen.
 
Di Liga Jerman, Pizarro kembali menemukan ketajamannya. Total 10 gol dari 13 laga telah ditoreh striker berusia 30 tahun ini. Pizarro pun kembali menjadi pujaan publik Stadion Weser. Tak aneh jika ia sangat berharap Bremen segera mengontraknya secara permanen.
 
"Ya, itu benar. Saya ingin tinggal di Bremen selamanya," ujar Pizarro seperti dilansir Tribalfootball, Selasa, 27 Januari 2009.
 
Harapan Pizarro rupanya akan kesampaian. Pasalnya, Direktur Olahraga Bremen, Klaus Allofs, juga mengaku ingin mempertahankan striker bertinggi 186 cm ini.
 
"Claudio telah berbicara kepada kami bahwa dia ingin tinggal. Kami memang harus sedikit bersabar meski akan sangat senang jika Pizarro tinggal," ujar Allofs.
 
Pizarro sendiri mengawali karirnya di Liga Jerman bersama Bremen sebelum akhirnya hengkang ke Bayern Munich pada 2001 lalu. Kini, pemain bernama lengkap Claudio Pizarro Bossio ini masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 2011.

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Ganjar-Mahfud

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyerahkan proses gugatan PDIP ke pengadilan PTUN Jakarta

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024