Milan Patenkan Beckham, Galaxy Marah

VIVAnews - Rencana AC Milan mematenkan status David Beckham langsung direspon Los Angeles (LA) Galaxy. Klub Beckham itu mulai kebakaran jenggot dengan rencana Rossoneri.

Pelatih Kepala dan Manajer Umum (GM) Galaxy, Bruce Arena, menertawakan rencana Milan itu. Bahkan, rencana itu dianggap Arena sangat menggelikan.

“Saya telah bilang sejak lama bahwa kami punya dua pemain yang dipinjamkan. Masa pinjaman itu berakhir pada 8 Maret (2009),” tegas Arena kepada Yahoosport.

Pemain lain yang berada dalam masa pinjaman adalah Landon Donovan. Top skorer MLS musim lalu itu sedang bersama Bayern Munich di Jerman.

“Tak ada yang berubah dari kesepakatan awal. Komentar mereka menggelikan. Sebagai klub besar, mereka harusnya tak berkomentar tanpa menghubungi kami," lanjut Arena. "Jika punya pemain pinjaman, saya pun takkan bicara macam-macam  sebelum menghubungi klub yang bersangkutan."

Kubu Milan memang berubah pikiran tentang status Beckham. Allenatore Carlo Ancelotti tak henti-henti menaruh kekaguman pada pria berusia 33 tahun ini. Itu diwujudkannya saat memasang Beckham sebagai starter dalam tiga laga Rossoneri di Serie A.

Apalagi, setelah Beckham mencetak gol di laga terakhir lawan Bologna. Kini, pengacara Milan, Leandro Cantamessa, sedang mengejar transfer Beckham. 

Tapi, langkah Milan itu dihujat Arena. Pria yang juga mantan pelatih Timnas AS dan dua kali juara Piala MLS bersama DC United ini menyebut Milan tak etis.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Donovan yang telah dua kali mencetak gol buat Bayern pun sempat menyatakan ingin bertahan. Tapi, untuk kasus ini, kubu Bayern belum mengeluarkan komentar.

Zodiak Leo

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

Ramalan zodiak Jumat, 26 April 2024. Taurus, waspadai rekan kerja. Leo mendapat tekanan mental. Urusan percintaan Libra bermasalah. Sagitarius mendapat kejutan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024