Syarief Hasan, Ketua Fraksi Partai Demokrat:

"Lebih Bagus Yoyo daripada Jadi Patung"

VIVAnews - Partai Demokrat mengaku tidak masalah bila pemerintahan pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono ibarat permainan Yoyo. Justru lebih baik menjadi Yoyo daripada berdiam diri seperti patung.

"Masih bagus kalau Yoyo. Bergerak berputar menyesuaikan diri dengan faktor-faktor dari dunia luar. Daripada jadi patung tidak berbuat apa-apa," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan, kepada VIVAnews, Selasa, 27 Januari 2009.

Dalam pidato di Rapat Kerja Nasional PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengkritik kembali kinerja pemerintah. "Saya sangat berharap pemerintah jangan jadikan rakyat seperti permainan anak anak Yoyo, naik turun, naik turun, lempar ke sana ke mari," kata Megawati dalam pidatonya.

Syarief pun mengkritik balik kinerja pemerintahan semasa Megawati Soekarnoputri. Menurut Syarif, Megawati justru lebih banyak berdiam diri dan minim bekerja. "Bicara saja tidak. Patung kan diam saja, tidak pernah bicara dan berbuat apapun meski terjadi hal-hal di sekelilingnya," ujar Syarief.

Maka itu, Syarief pun tidak mempermasalahkan kritik yang kembali diontarkan oposisi. "Jadi biar saja rakyat yang menilai, yang penting kami tetap kerja keras," ujar dia.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024