Roma Inginkan Panucci Pergi

VIVAnews - Suasana hati Christian Panucci sedang tak menentu. Tak segera ditawari kontrak baru oleh klubnya, AS Roma, Panucci kini bersiap hengkang dari klub ibu kota Italia itu.
 
Ya, berita akan hengkangnya Mancini memang telah terdengar beberapa pekan lalu. Puncaknya, terjadi di giornata 20 lalu saat sang allenatore Luciano Spalletti tak menyertakannya.
 
Sontak, hal itu membuat Panucci naik pitam dan merasa dikhianati Roma. Bek 35 tahun itu langsung menyatakan siap meninggalkan Giallorossi. Hal itu juga dibenarkan saudara Panucci, Patrick Panucci.
 
"Tidak mengejutkan buat saya jika Panucci meninggalkan AS Roma. Dan itu memang menjadi hal yang terbaik buat dia," ujar Patrick kepada Sportal, Selasa, 27 Januari 2009.
 
"Kami pernah membicarakan hal itu, dan dia memang mempertimbangkan untuk pergi. Sekarang mungkin dia belum menemukan solusi, tapi dia akan segera mendapatkannya," tambahnya.
 
Niat hengkang Panucci langsung melahirkan spekulasi-spekulasi di Italia. Kabarnya, Panucci akan kembali ke bekas klubnya, AC Milan. Panucci pernah membela Rossoneri sejak 1993 hingga 1997.
 
Namun, Milan bukan menjadi pilihan yang baik bagi Panucci. Pasalnya, dia akan sulit mendapat tempat di skuad inti Carlo Ancelotti.
 
Alternatif lain yakni bermain di Liga Inggris. Seperti yang dilansir La Stampa, saat ini tiga klub Liga Inggris mengaku tertarik memboyong Panucci. Newcastle United akan bertarung dengan Bolton Wanderers dan Blackburn ROvers.

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024