Australian Open

Roger Federer Menang Mudah

VIVAnews – Roger Federer memastikan satu tempat di semifinal tunggal putra. Hasil ini diraih petenis Swiss itu setelah menang mudah atas Juan Martin del Potro dengan 6-3, 6-0 dan 6-0, Selasa 27 Januari 2009.

Federer yang diunggulkan di tempat kedua hanya butuh 1 jam 20 menit untuk mengalahkan lawannya asal Argentina itu yang merupakan unggulan kedelapan. Ia tinggal butuh dua kemenangan lagi untuk merebut gelar juara keempat kalinya di Australian Open.

“Saya tidak menyangka hasilnya akan seperti ini. Ini tidak biasa. Saya kira Juan Martin tidak dalam kondisi terbaik malam ini,” ujar Federer seeprti dikutip Eurosport.

Di babak sebelumnya, Federer dipaksa bekerja keras sebelum bisa melewati Tomas Berdych dalam pertandingan lima set.

Melawan del Potro, Federer memang begitu dominan. Di set ketiga misalnya, Federer melaju 4-0 dengan hanya kehilangan dua poin saja.

Di empat besar Federer akan menghadapi petenis AS Andy Roddick. Roddick, unggulan tujuh, menang atas Novak Djokovic di perempatfinal.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK
Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024