Aliran Sesat Bertukar Pasangan

Anggota Bersetubuh di Bawah Lampu Sorot

VIVAnews - Anggota aliran sesat Satria Piningit Weteng Buwono biasa melakukan persetubuhan dalam ritual mereka. Persetubuhan disaksikan para anggota di bawah sorotan lampu.

Menurut pemimpin aliran Satria Piningit Weteng Buwono, Agus Imam Solihin, seperti dituturkan A Kusmana -- pemilik rumah yang dijadikan tempat ritual di kawasan Kebagusan--  ritual persetubuhan adalah untuk menggambarkan penciptaan Nabi Adam.

Kata A Kusmana seperti dituturkan kepada VIVAnews, setiap ritual dilakukan lebih dari enam pasangan. Agus bahkan pernah menghukum pengikutnya karena melakukan kesalahan dengan bertelanjang selama lebih dari satu hari.

Ritual lainnya yang diajarkan Agus adalah memandikan para pengikutnya yang laki-laki dan wanita secara bersamaan dalam keadaan telanjang.

Aliran Satria Piningit  digerebek polisi petugas pada Senin 26 Januari 2009 lalu di kawasan Jalan  Kebagusan 2, RT 10 RW 6, Momor 37, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Aliran ini memiliki 13 ritual termasuk melakukan persetubuhan dengan bertukar pasangan yang ditonton oleh anggota mereka. Pengikut aliran ini biasa melakukan ritual tanpa sehelai pakaian. Biasanya dilakukan pada malam Jumat.

Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sementara Imbas Erupsi Gunung Ruang
Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024