Piala Jerman (DFB Pokal)

Hamburger SV & Schalke Menang Mudah

VIVAnews -  Langkah Hamburger SV pada Piala Jerman (DFB Pokal) belum terbendung. Di babak ketiga, tim penghuni kasta tertinggi Liga Jerman itu tanpa kesulitan melewati hadangan tim asal Divisi II, Munich 1860.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Hamburg, Jerman, Rabu, 28 Januari 2009 (dini hari WIB), Hamburger SV membantai Munich 1860 3-1.

Striker Hamburger SV, Ivica Olic berhasil mencetak hattrick dalam duel ini. Tiga gol itu dicetaknya pada menit ke-44, 78', dan 84'. Sedangkan satu-satunya gol balasan Munich 1860 dicetak oleh D Bierofka pada menit ke-86.

Pada pertandingan lainnya, tim penghuni kasta tertinggi Liga Jerman lainnya, Schalke tak menemui kendala berarti saat bertandang ke Stadion Ernst-Abbe-Sportfeld. Menghadapi tuan rumah FC Carl Zeiss Jena, Schalke memetik kemenangan 4-1.

Dua gol Schalke dicetak oleh Jefferson Farfan yakni menit ke-19 dan 66'. Dua gol lainnya disumbangkan oleh Ivan Rakitic menit 71' dan K. Kuranyi menit ke-90'. Sedangkan satu-satunya gol balasan tuan rumah dicetak oleh A. Schembri menit 68'.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan
Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

OJK meminta masyarakat untuk tidak panik merespons meningkatnya tensi geopolitik antara Iran-Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024