Sandra Dewi Beraksi di Balik Kemudi

VIVAnews - Si cantik bintang 'Quickie Express' itu mengaku bukan pengemudi yang baik. Untungnya, Sandra Dewi merasakan hal tersebut dan mencoba memperbaiki diri.

"Ternyata selama ini aku bukan pengemudi yang baik," ujar Sandra, ikon sebuah brand otomotif ternama asal Jepang. Ia ditemui di acara 'Smart Driving for Smart Woman' di Taman Ria, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu 28 Januari 2009.

Setelah diberi pengarahan, selebriti kelahiran Bangka itu jadi lebih lihai di belakang kemudi. "Aku jadi bisa parkir dengan benar. Mau balik arah juga. Pokoknya bisa berkendara dengan aman, baik, dan benar," Sandra berujar.

Dara  kelahiran 8 Agustus 1983 itu ingin mematahkan asumsi tentang perempuan dan mobil. Sandra tak setuju jika perempuan dicap tak sehandal kaum Adam di balik kemudi.

Pada kesempatan yang sama, Sandra juga berbagi pengalaman seputar mengemudikan kendaraan roda empat. Sejak duduk di bangku 3 SMP di Bangka, perempuan berdarah Tionghoa itu menjajal duduk di bangku pengemudi. Sandra tak menggunakan jasa les mengemudi karena pertimbangan waktu. Sang ayah turun langsung mengajarinya.

Kini Sandra yang merantau di Jakarta sudah terbiasa mengemudikan mobil sendiri. Tentunya, dengan baik dan benar.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024