Capello Dukung Si Anak Emas

VIVAnews - Rencana hengkang Christian Panucci dari AS Roma membuat Manajer Inggris, Fabio Capello, angkat bicara. Capello mengaku yakin anak emasnya itu akan benar-benar meninggalkan Roma.

Ya, Panucci memang menjadi sosok spesial di hati Capello. Tak heran, jika dimana Capello melatih, Panucci akan selalu dibawanya serta. Keduanya selalu bersama saat membela AC Milan, AS Roma dan Real Madrid.

“Saya tidak mempunyai teman dari pemain sepakbola, kecuali satu, dan itu adalah Panucci," ujar Capello seperti dilansir Tribalfootball, Rabu, 28 Januari 2009.

Capello juga mengakui dirinya sangat mengenal karakter Panucci. Menurutnya, Panucci bukan tipe orang yang hanya menggertak. Don Fabio rupanya yakin jika tuntutan Panucci tidak dituruti, ia pasti meninggalkan Roma.

Sebelumnya, Panucci memang meminta kubu Roma lewat allenatore Luciano Spalletti agar dapat memberikan jaminan masuk tim inti. Selain, itu Panucci juga minta kontrak jangka panjang. Roma sendiri keberatan untuk mengabulkan
keinginan Panucci.

“Dia bisa sedikit gila. Kami sering bicara satu sama lain dan bertemu di Spanyol, dimana dia juga mempunyai rumah di sana," tambah Capello.

“Saya rasa perpecahan di Roma itu pasti ada. Panucci memang sosok yang selalu ingin bermain. Tapi, saya tidak tahu secara pasti apa yang terjadi antara Panucci dengan Spalletti," tutup Capello.

Terakhir, Panucci dan Capello bersama saat membela AS Roma. Tapi, Panucci belum bergabung bersama Capello saat Giallorossi merengkuh Scudetto di musim 2000-2001.

Langit Dubai Tiba-tiba Berubah Jadi Hijau Usai Banjir Besar
Presiden Iran Ebrahim Raisi

Iran Berhasil Tangkis Serangan Israel

Meskipun beberapa laporan media mengatakan bahwa rudal telah ditembakkan, Iran mengatakan bahwa mereka telah berhasil menangkis dan menembak jatuh beberapa drone tetapi "

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024