Pemilik Galaxy Minta Beckham Pulang

VIVAnews - Kubu Los Angeles Galaxy kembali bersuara soal rencana AC Milan mematenkan status David Beckham. Tak tanggung-tanggung, Pemilik LA Galaxy, Tim Leiweke, langsung memanggil Beckham.

“David masih terikat kontrak dengan Galaxy. Saya telah bicara panjang lebar dengannya sebelum ia pergi. Ia bilang mencintai LA,” kata Leiweke kepada Los Angeles Times. 

Sebelumnya, Pelatih Kepala dan Manajer Umum (GM) Galaxy, Arena, mendahului angkat bicara. Mantan pelatih AS ini menyebut Milan melakukan hal tak etis jika ingin mengubah status pinjaman Beckham menjadi permanen.
 
“Ia memang menginginkan Galaxy sebagai tim yang bagus. Kami juga sedang membangun tim, dan David tak punya keinginan untuk pergi," lanjut Leiweke. “Kami masih punya kontrak dan berjabat tangan. Anak-anak Beckham juga sekolah di sini."

Menurut Leiweke, itulah akhir cerita Beckham. Jadi hal itu tak usah diperpanjang lagi. "Beckham akan kembali ke Galaxy.”

Leiweke menyebut bahwa timnya memang masih punya banyak keuntungan jika Beckham berkostum Galaxy. “Ia pemain yang sangat berpengaruh di dunia. Kepindahannya juga sangat mempengaruhi sepakbola di sini. Ia juga telah membuktikan pengaruhnya di Milan dengan mencetak gol perdana."

Leiweke menyebut bahwa Beckham tak terpengaruh meski Galaxy gagal lolos ke playoff MLS musim lalu. Ia juga yakin Galaxy akan menuai sukses bersama Beckham kelak.

“Saya melihat banyak penonton, tim yang makin bergairah dan rating TV naik. Kami tak bisa melakukannya tanpa David,” tutup Leiweke.

Untuk itu, Leiweke berjanji memperbaiki penampilan timnya. Trofi juara MLS akan membahagaikan Beckham, seklaigus menghentikan semua spekulasi tentangnya.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Habiburokhman

Elite Gerindra Sebut Polri Sudah "On the Track" Tangani Kasus Firli Bahuri

Wakil Ketua Komisi III DPR RI mengatakan bahwa Polri sudah "on the track" dalam menangani kasus yang menjerat mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Firli Bahuri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024