Ponsel Kamera

Sony Ericsson Frances C903 Muncul Februari

VIVAnews - Isu Sony Ericsson akan menambah jajaran produk Cyber-Shot awal tahun ini tak lagi omong kosong. Kendati sempat merugi Rp 1,27 triliun di kuartal akhir tahun lalu, vendor yang berkantor pusat di Inggris itu mengumumkan rencananya untuk meluncurkan Sony Ericsson Frances atau C903 pada Q2 09.
 
Secara fisik, ponsel geser (slide) ini sangat mirip dengan "kakak kandung"-nya, Cyber-Shot seri C905, hanya saja harganya lebih murah dan bentuknya lebih kecil dan tipis. SE Frances juga disebut-sebut sebagai "adik"-nya Filippa atau versi 901, karena sama-sama dilengkapi kamera berkemampuan 5 megapiksel. Bedanya, Filippa tidak dilengkapi dengan teknologi navigasi GPS.
 
Di samping itu, jajaran ponsel Cyber-Shot terbaru berlayar TFT QVGA 2,4 inci itu juga dilengkapi fitur PhotoFix untuk fungsi edit foto, Face Detection sebagai fungsi auto-focus wajah obyek, dan Smile Shutter yang mampu menyulap wajah kaku menjadi tersenyum. 

Sayangnya, merebak kabar bahwa ponsel ini tak dilengkapi konektivitas Wi-Fi layaknya C905. Hal inilah yang disinyalir sebagai alasan C903 dijual lebih murah ketimbang seri C905 tersebut.
 
Menurut blog resmi Sony Ericsson, yang dilansir VIVAnews dari GSM Arena, Rabu 28 Januari 2009, Frances atau C903 baru akan diperkenalkan secara resmi pada event GSMA Mobile World Congress 16-19 Februari 2009 di Barcelona. Di dalam blog yang sama, Soner juga mengumumkan bahwa produk barunya tersebut baru akan dipasarkan mulai akhir kuartal kedua mendatang.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti
Lokasi kebakaran toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

Janji Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel: Tanggal 20 Mau Pulang, Malah Pulang Selamanya

Kebakaran yang melanda toko frame, bernama Saudara Frame, menyebabkan 7 korban jiwa meninggal dunia seketika di lokasi. Api melahap dengan cepat ke seluruh toko 4 lantai.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024