'Five Minutes' Lepas Sarung di Album Baru

VIVAnews - Jarum jam 'Five Minute' kembali berdetak. Kelompok band yang berawal dari festival band se-Jabar DKI di Bandung itu kembali bernyawa. Kendati masih rajin mengeluarkan lima album di era milenium ini, baru sekarang gaung band Bandung itu terdengar.

Tak hanya semakin matang dalam urusan penggarapan album, penampilan 'Five Minutes' kali ini berbeda. Ciri khas mereka di era album perdana pada 1996 hilang. 'Five Minutes' tak lagi bersarung.

Lewat album ketujuh berjudul 'Semua Ingin Sendiri', mereka melepas identitas sarung. "Untuk fashion, sarung kita lepaskan, tapi kaca mata tetap menempel," ujar Ricky sang kibordis ketika ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Selatan, Rabu 28 Januari 2009.

'Five Minutes' sempat kewalahan ketika Sanny, sang vokalis, mengundurkan diri. Fivers, sebutan untuk fans 'Five Minutes', punya wajah vokalis baru. Namanya, Richie. Lewat proses audisi ketat selama empat bulan, Richie lolos kalahkan 40 orang saingan lain.

Bukan hal mudah, bagi sebuah band tetap kompak berkarya selama 15 tahun. Apa harapan anak-anak 'Five Minutes' di album anyar mereka? "Mudah mudahan bisa lebih dari yang (album) kemarin. Yang kemarin lumayan ada 500 ribu download RBT, cd-nya di atas 150 ribu keping," Ricky berujar.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa
VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024