Australian Open

Nadal Jumpa Verdasco di Semifinal

VIVAnews – Unggulan utama Australian open, Rafael Nadal, lolos ke partai semifinal setelah memenangi pertandingan melawan petenis Perancis Gilles Simon, Rabu 28 Januari 2009. Di semifinal, Nadal akan bertemu sesama petenis Spanyol, Fernando Verdasco.

Melawan Simon, Nadal menang dalam pertarungan tiga set 6-2, 7-5 dan 7-5 yang memakan waktu 2 jam 28 menit. Nadal di set pertama menang mudah. Namun di dua set terakhir, petenis nomor satu dunia itu harus bekerja keras untuk mempertahankan rekornya yang belum pernah kehilangan satu set pun di turnamen ini.

“Pertandingan ini ketat karena tiap kali bertanding melawan Simon selalu saja sulit. Saya tidak bisa main dalam ritme saya karena ia suka bertahan dua meter di belakang garis baseline,” kata Nadal seperti dikutip Eurosport.

Pertandingan semifinal melawan Verdasco akan digelar hari Jumat, 30 Januari 2009. Ini adalah kali pertama dua petenis Spanyol bertemu di empat besar Australian Open sejak turnamen ini pertama kali digelar tahun 1969.

Semifinal lainnya akan dilangsungkan antara Roger Federer melawan Andy Roddick.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024