Pendamping Mega Diumumkan di Raker Berikutnya

VIVAnews -  Rapat Kerja Nasional IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menghasilkan rekomendasi calon pendamping Megawati Soekarnoputri dalam pemilihan presiden 2009 mendatang, dan sudah diterima ketua umum partai. Akan tetapi, belum dapat diumumkan siapa calon yang akan mendampingi Megawati.

"Saya sudah terima rekomendasi siapa yang akan mendampingi saya nanti, tetapi tidak bisa disebutkan sekarang," ujar Megawati saat menutup Rakernas IV PDIP di Solo, Rabu, 28 Januari 2009.

Menurut Mega, PDIP akan segera mendapat instruksi dari DPP partai, kapan waktunya akan berkumpul pada rakernas yang akan datang.

"Dan rakernas itu nantinya adalah sebagai puncak yang akan memutuskan siapa kiranya yang akan menjadi pendamping saya sebagai cawapres," jelas Mega. Hasil rakernas itu sendiri sudah ditanda tangani secara resmi oleh Megawati Soekarnomputri, dan Sekjen PDIP Pramono Anung.

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong tak lantas puas 100 persen saat berhasil mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024