Mega Salah Sebut Tanggal Pemilu Legislatif

VIVAnews – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri nampaknya ingin cepat-cepat Pemilu Legislatif dilaksanakan, sebab dalam penutupan rapat kerja nasional IV Partai Demokrsi Indonesia (PDIP), Rabu, 28 Januari 2009, Mega salah menyebut tanggal pelaksanaan pemilu legislatif.

Mega menyebut tanggal pelaksanaan pemilu legislatif pada tanggal 5 April 2009, spontan sejumlah pengurus mengingatkan Mega bahwa pemilu legislatif tanggal 9 April 2009, Mega pun tersenyum dan meralatnya.

Salah sebut dimungkinkan karena Mega terlalu bersemangat ketika sedang memuji seluruh DPC dan DPD. Bahwa dalam Rakernas ini telah menunjukkan peningkatan displin anggota. Karena setiap hari disiplin mengikuti acara Rakernas, walau mereka memiliki kesibukan lainnya.

Dia meminta DPC dan DPD tetap menjaga semangat disiplin ini sampai pilpres. Dia meningatkan bulan-bulan ini merupakan bulan yang dengan dinamika politik.

"Karena setiap partai tentunya sekarang sedang terus berupaya untuk dapat memenangkan dengan cara masing-masing. Bagaimana memenangkan pemilu 9 April nanti," ujar Mega dihadapan ribuan peseta raker.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar
Juru bicara militer Israel, Daniel Hagari menunjukkan bangkai rudal Iran

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Pakar militer Israel, Or Fialkov, pada Rabu setempat mengatakan bahwa bahwa pihak berwenang Tel Aviv memberikan informasi palsu soal serangan Iran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024