Pencalonan Tuan Rumah Piala Dunia

Nurdin Halid akan Beri Penjelasan Lengkap

VIVAnews – PSSI terkesan ‘diam-diam’ dalam pencalonan Indonesia untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 atau 2022. Namun PSSI lewat Sekretaris Jenderal Nugraha Besoes meyakinkan kalau jumpa pers menyangkut proyek besar ini akan segera digelar.

“Saya pasti akan usulkan pada ketua umum untuk menggelar jumpa pers. Nanti ketua umum akan menerangkan secara jelas semuanya. Mudah-mudahan dalam minggu ini,” kata Nugraha Besoes, ketika dihubungi VIVAnews lewat telepon, Kamis, 29 Januari 2009.

Indonesia masuk dalam bursa tuan rumah Piala Dunia 2018 atau 2022. Proposal pencalonan diri Indonesia, seperti diberitakan Reuters Rabu 28 Januari 2009, yang disampaikan PSSI sudah diterima FIFA menjelang batas akhir penerimaan hari Senin, 2 Februari 2009. Sebelumnya pihak PSSI tidak mempublikasikan kabar mengejutkan ini.

Pengumuman siapa yang akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022 akan dilakukan pada tahun 2018 dan Desember 2010.

Jika menang, maka cita-cita Indonesia untuk tampil di putaran final Piala Dunia akhirnya tercapai setelah sekian lama gagal melalui jalur kualifikasi.

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024