Calon Pendamping Megawati

Fadel, Wiranto, Sutiyoso Bersaing

VIVAnews – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Pramono Anung, mengatakan persentase dukungan Fadel Muhammad, Wiranto dan Sutiyoso maju mendampingi Megawati Soekarnoputri ke pemilihan presiden sama tinggi.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

“Pak Fadel, Wiranto, dan Sutiyoso dalam disebut banyak daerah. Nilai mereka sama tingginya,” kata Pramono Anung setelah penutupan Rapat Kerja Nasional di The Sunan Hotel, Solo, Jawa Tengah, Rabu 28 Januari 2009 malam.

Ketiga nama itu ikut mencuat di forum pertemuan Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang, selain Sri Sultan Hamengku Buwono X, Hidayat Nur Wahid, Prabowo Subiyanto, dan Surya Paloh.
Naiknya nama-nama itu di forum, kata Pramono, menjadi catatan bagi partainya. Semuanya dikembalikan ke Megawati. Karena Rapat Kerja Nasional untuk menimbang-nimbang siapa yang layak.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Pramono mengatakan untuk menentukan itu, Rapat Kerja Nasional telah mengusulkan agar Megawati membentuk tim. Tim ini tugasnya membantu Megawati untuk menemukan dan menyeleksi calon wakil presiden yang dia dipilih.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024