Ponsel Pintar

Acer Luncurkan Ponsel, Februari Ini

VIVAnews - Acer berencana memperkenalkan ponsel pintar perdananya ke pasar pada 16 Februari mendatang, di sela-sela Mobile World Congress 2009 yang diadakan di Barcelona, Spanyol.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Sesuai janji yang pernah disebutkan tahun lalu, PCMagazine, 29 Januari 2009 mengungkapkan bahwa Acer akan menggelontorkan setidaknya satu jenis ponsel pintar yang kemungkinan besar berbasis Windows Mobile.

Seperti diberitakan VIVAnews sebelumnya, Acer Group, vendor PC terbesar ketiga dunia, pernah mengumumkan akan menggandeng vendor ponsel pintar asal Taiwan, E-Ten, yang populer dengan produk ponsel pintarnya bertajuk E-Ten Glofiish.

Ketika itu, vendor PC yang juga berkantor pusat di Taiwan tersebut berjanji akan meluncurkan ponsel pintar pertamanya berbasis Windows Mobile pada akhir 2008 atau awal tahun 2009. Sepertinya hal itu akan terwujud pada event tahunan Mobile World Congress di Barcelona di bulan Februari nanti.

Menurut undangan resmi Acer terungkap bahwa ponsel pintar tersebut akan diluncurkan pada 16 Februari. Bila diperhatikan , pada undangan tersebut disebutkan Acer akan meluncurkan “smartphones”, artinya ada kemungkinan raksasa netbook itu akan menggelontorkan lebih dari satu unit ponsel.

Sayangnya, tidak ada informasi resmi lebih lanjut dari pihak Acer terkait perangkat barunya tersebut, baik harga maupun spesifikasi. Hanya terdapat prediksi oleh sebagian besar pihak yang mengatakan ponsel pintar Acer kemungkinan besar akan mengadopsi Windows Mobile seri terbaru, Windows Mobile 6.5.

TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024