Info Lalu Lintas

Ruas Sebagian Pintu Tol Tersendat

VIVAnews - Puncak kemacetan jalan di Jakarta mulai terjadi pada pukul 06.30 WIB hingga pukul 09.00 WIB. Gelombang kendaraan warga yang hendak berangkat kerja membuat sejumlah titik jalan macet.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Selain volume kendaraan yang meningkat, jalan rusak juga  menjadi penyebab utama kemacetan.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Kamis 29 Januari 2009, yang disampaikan oleh Brigadir Dua Reza menyebutkan, titik kemacetan sudah terjadi sejumlah pintu tol.

Kepadatan kendaraan terjadi di pintu Tol Kebon Jeruk, kemacetan di jalan tol ini akibat sebuah truk yang mogok di ruas Tol Jakarta - Tangerang.

Penumpukan kendaraan juga terjadi menjelang pintu Tol Taman Mini. Tol Cawang menuju Pancoran juga terjadi antrean kendaraan.

Sementara di jalan arteri titik kemacetan jalan protokal terjadi di kawasan Jalan MT Haryono menuju Gatot Subroto, dari Lebak Bulus menuju Pondok Indah khususnya menjelang bundaran Pondok Indah.

Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet

Hal yang sama juga terjadi di Jalan Joglo Raya arah Pos Pengumben, Ciledug Raya Kebayoran Lama.

Titik kemacetan lain terjadi di kawasan jalan Pakubuwono, dan bagi anda yang hendak menuju bundaran Hotel Indonesia simpul kemacetan terjadi di Semanggi arah Sudirman, pada jalur lambat menjelang halte busway Karet.

Penumpukan volume kendaraan juga terjadi di jalan Buncit Raya arah Mampang Prapatan dan Kuningan. Sekitar jalan Dewi Sartika arah Otista dan jalan Asemka arah Gunung Sahari.

Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024