VIDEO
Minggu, 12 Mei 2013, 10:41 WIB

Panglima Geng Motor XTC Riau Ditangkap Polisi

VIVAnews - Panglima geng motor XTC di Riau berhasil dibekuk polisi. Lelaki yang dijuluki Klewang ini ditangkap usai memperkosa seorang wanita.

KOMENTAR
mgm11
16/05/2013
mukanya penyok begitu...abis di gampar brimob kaga balik lagi kali tuh muka...kasian banget sih...bunuh diri aja gih sana
Balas   • Laporkan
uche1059
14/05/2013
MUSNAHKAN SEMUA GENG MOTOR DI BUMI INDONESIA . !
Balas   • Laporkan
LAMPUNG, PR ne buat para aparat kpolisian.... sebelum terjadi seperti di kota'' lain, sebaik y mencegah dr pada mengobati...., n jangan menutup mata saja...
Balas   • Laporkan
renba
13/05/2013
Wajahnya memelas minta dikasihani. Mutandos
Balas   • Laporkan
renba | 13/05/2013 | Laporkan
Yang pakai celana merah pekerjaan ibunya adalah tukang cuci pakaian. Halal! Anaknya tidak tau diri bukannya membantu malahan brandalan.
zeus.zee.16
13/05/2013
hidup polisiiiii
Balas   • Laporkan
pop282007
13/05/2013
Mohon maaf, nih orang Kelakuannya = Mukanya ; BURUK
Balas   • Laporkan
dimyati
13/05/2013
Orang kayak gini percuma di penjara, nanti keluar berbuat onar lagi, hidup juga gak ada gunanya cuma menuh-menuhin bumi, polisi kurang efektif dan efisien menangani kasus kayak gini, seharusnya di dooor aja selesai...
Balas   • Laporkan
lia.yuliana.794
13/05/2013
ancuuuuur
Balas   • Laporkan
mgm11
13/05/2013
ketua kok culun..apalagi pas ketangkep..CULUN !!! muka sampah !! lempar aja ke kopassus pasti beresss!!
Balas   • Laporkan
pop282007 | 13/05/2013 | Laporkan
setuju
oditi
13/05/2013
jiahahaha jadi inget filmnya steven chow..."kungfu hustle" yang jadi musuhnya tuh....
Balas   • Laporkan
sutantantina | 13/05/2013 | Laporkan
Beneran tuh, mukanya bonyok atau mang aslinya ya ?. Bagusnya diikat saja dengan jangkar kapal dan tenggelamnkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau