Luna Maya dan Aura Kasih Tertawakan Ariel

VIVAnews - Aura Kasih sempat diisukan dekat dengan vokalis 'Peterpan' itu. Namun Ia membantah. Lain halnya dengan Luna Maya. Artis kelahiran Denpasar, Bali itu tak menampik dekat dengan Ariel. Namun Luna tak mau menegaskan status hubungan mereka.

Kini Aura dan Luna main bareng dalam 'Asmara Dua Diana'. Gawatnya, mereka dikabarkan adu mulut di lokasi syuting, gara-gara Ariel. "Soal gosip itu sih kita malah ketawa aja waktu nonton," ujar Luna.

Luna ditemui usai pemutaran perdana 'Asmara Dua Diana' di Planet Hollywood, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Rabu 28 Januari 2009 malam. Selain Luna, Aura Kasih dan Jamie Aditya juga tampak hadir.

Reaksi Luna sekaligus membantah gosip keduanya berebut Ariel. Aktris yang awalnya model itu lalu ditanya soal gosip lain. Kali ini kabar nikah siri. Masih dengan duda anak satu itu.

Tawa Luna hilang. Reaksinya berbeda. Dengan nada bicara tinggi, Ia menjawab penuh emosi. "Gue udah bilang nggak ada. Jangan dibilang ada. Capek tau nggak," ujarnya ketus sambil bergegas masuk ke mobil lalu pergi.

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes
Pemain Persija merayakan gol

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS

Dua klub Liga 1 Persija Jakarta dan PSIS Semarang bakal berhadapan dengan dua klub Liga Malaysia, Selangir FC dan Sabah FA dalam Turnamen bertajuk RCTI Premium Sports.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024