Presiden Susilo Bambang Yudhoyono:

Ada Petinggi TNI AD Bentuk Tim Sukses Partai

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendapatkan kabar tak sedap menjelang Pemilu 2009. Ada sejumlah petinggi aktif di TNI Angkatan Darat yang diduga membentuk tim sukses untuk partai tertentu.

"Hati-hati dalam mengeluarkan statement (pernyataan) dan berbicara dengan pihak-pihak tertentu. Ada petinggi di lingkungan Angkatan Darat yang memobilisasi membentuk tim sukses. Ada yang menyebut ABS, Asal Bukan Capres S," ujar Presiden Yudhoyono.

Pernyataan itu disampaikan dalam pembukaan pidato Presiden Yudhoyono yang menerima rapat evaluasi Rapat Pimpinan TNI dan Rapat Koordinator Polri, di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Kamis, 29 Januari 2009.

"Saya yakin isu itu tidak benar. Begitulah rawannya memasuki tahun Pemilu. Saya tekankan sekali lagi, TNI dan Polri harus benar-benar netral," tegas Presiden Yudhoyono.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Yudhoyono menyampaikan kabar soal dugaan tidak netralnya TNI itu di hadapan Panglima TNI Jenderal Djoko Santoso, serta sejumlah petinggi TNI dari semua angkatan.

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024