Giggs: Peluang United Terbesar

VIVAnews - Manchester United berkuasa penuh dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Tim besutan Sir Alex Ferguson ini berhasil unggul atas pesaing-pesaing terdekatnya sehingga meyakinkan Ryan Giggs.

Winger asal Wales ini mengaku yakin The Red Devils mempunyai peluang besar untuk mempertahankan gelar liga Inggris, sekaligus mencetak hattrick juara. United juga berpeluang menyamai torehan 18 gelar Liverpool di Liga Inggris.

Kemenangan meyakinkan 5-0 atas West Bromwich Albion kemarin, membuat The Red Devils saat ini unggul dua poin dari Chelsea dan Liverpool. Bahkan, United juga masih menyimpan satu pertandingan lagi.

"Hasil ini lebih cepat dari yang saya perkirakan," ujar winger 35 tahun ini seperti dilansir Goal, Kamis, 29 Januari 2009.

Pantas Giggs sedikit jumawa. Sempat tertinggal delapan poin menjelang Boxing Day karena start lamban dan ikut kompetisi Piala Dunia Antarklub di Jepang, pelan namun pasti United merubah keadaan.

Hal itu juga didukung dengan penampilan tak konsisten Chelsea dan Liverpool. Tak heran jika Giggs juga mengklaim dua pesaing terdekatnya, The Reds dan The Blues, semakin tipis untuk menjadi jawara musim ini.

Terlebih, kedua tim ini juga harus saling bunuh di pekan 24 nanti. Chelsea akan menyambangi markas Liverpool, Stadion Anfield, Minggu, 1 Februari 2009 nanti.

Jika Perang Dunia ke-3 Pecah, Benarkah akan Jadi Perang Akhir Zaman Jelang Kiamat?
Hard Gumay

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Ramalan dari Hard Gumay kembali mengguncang jagad maya karena prediksinya tentang Chandrika Chika, seorang selebgram yang baru-baru ini tertangkap kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024