Pabrik Narkoba di Taman Palem

Bahan Shabu Didatangkan dari LN

VIVAnews - Direktur IV Narkotika Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri Brigjen Pol Harry Montolalu mengatakan, sebanyak 40 kilogram bahan shabu-shabu yang ditemukan di Ruko Taman Palem Mutiara Blok A III, Jakarta Barat, merupakan bahan yang didapat dari luar negeri.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut, asal negara yang mengimpor bahan shabu-shabu itu. "Bahan shabu-shabunya di dapat dari luar negeri, tetapi belum diketahui negara mana yang mengirim," ujar Brigjen Pol. Harry Montolalu, saat ditemui dilokasi.

Untuk keterangan lebih lanjut, kasus tersebut akan dijelaskan oleh Kapolda. Sementara keenam tersangka yang ditahan dibawa ke Mapolda dengan mengenakan pakaian tahanan berwarna orange dengan menggunakan mobil Avanza B 555 ZU, dan B 323 TM.  Hingga berita ini diturunkan polisi masih mengembangkan tersangka lainnya.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024