Empat Unjuk Rasa Warnai Jakarta dan Bekasi

VIVAnews - Hari ini Jakarta akan digoyang empat aksi unjuk rasa, Jumat 30 Januari 2009. Pengendara diminta mewaspadai sejumlah kawasan yang menjadi tempat unjuk rasa karena berpotensi menimbulkan kemacetan.

Informasi yang diterima Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, unjuk rasa pertama berlangsung di Mc Donald Mall BCP Kota Bekasi dan kantor Walikota Bekasi. Aksi ini digelar pada pukul 13.00 WIB, oleh gabungan ormas Islam se Kota Bekasi.

Aksi kedua akan digelar di depan Kedutaan Besar Amerika pada pukul 14.00 WIB, aksi digelar oleh masa dari Hizbuh Tahrir Indonesia.

Masih Pada jam yang sama ratusan pelajar dari Gerakan Pelajar DKI Jakarta akan mendatangi Kantor Departemen Pendidikan Nasional dan gedung DPR Republik Indonesia.

Unjuk rasa terakhir masih pada pukul 14.00 WIB akan digelar oleh masa dari Migrant Justice, di Kedutaan Besar Arab Saudi, Kantor BNP2TKI dan Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan
WNA perempuan asal Jerman Laura Weyel - foto: Tangkapan Layar Instagram

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video WNA perempuan asal Jerman viral di medsos bernama Laura Weyel merasa diperlakukan tidak adil oleh hukum Indonesia. Padahal nunggak sewa vila

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024