Tes McLaren P11 Bikin Merinding

VIVAnews - McLaren P11 memang baru akan dirilis 2010 mendatang. Namun tak henti-hentinya supercar ini menggoda para pengagumnya lewat foto-foto hasil jepretan tersembunyi.

5 Potret Dahsyatnya Erupsi Gunung Ruang di Sulut, Muntahkan Lava dan Petir

Setelah terlihat menjalani tes 13 Oktober 2008 lalu, kali ini P11 muncul di tengah cuaca dingin Swedia, 29 Januari 2009.

Seperti dilansir topspeed, prototype P11 ini sedang menjalani tes mesin dalam atmosfir dingin yang ekstrem. Di bawah suhu nol derajat celcius, mereka yang ingin menyaksikan tes ini tentu membutuhkan jaket dan kulit tubuh yang tebal. 

P11 diproyeksikan menjadi pesaing terberat Ferrari F430. Dirancang oleh mantan desainer Fiat, Frank Stephenson, P11 dikabarkan siap diisi oleh mesin super 6,2-liter V8.

Body dan chassis dibuat dari bahan karbon ringan hingga membuat bobotnya hanya 1250 kg. Kecepatan 0-60 km/jam mampu diraih P11 dalam waktu 4 detik dengan kecepatan maksimal 200 km/jam.

Merinding! Jayabaya Ramal Bencana Alam Berupa Banjir dan Gunung Meletus di Mana-mana
Mitsubishi New Pajero Sport

Bukan Fortuner, Nomor Pelat TNI yang Viral Ternyata Terdaftar untuk Pajero Sport

Pengemudi Fortuner arogan yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian dan ditetapkan sebagai tersangka. Ternyata, pelat TNI itu untuk Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024