Tenis Australian Open

Duo Williams Sabet Gelar Ganda Putri

VIVAnews - Pasangan kakak beradik, Serena dan Venus Williams, berhasil meraih gelar ganda putri Australian Open 2009, Jumat 29 Januari 2009. Duo Williams mengalahkan pasangan gado-gado: Daniela Hantuchova (Slovakia)/Ai Sugiyama (Jepang) 6-3, 6-3 di Rod Laver Arena.

Williams memastikan gelar ganda Grand Slam kedelapan dengan cukup mudah. Set pertama mereka tutup hanya dalam waktu 38 menit. Set kedua pun berjalan cukup mudah dan ditutup dengan skor sama dengan set pertama.

Buat Venus, gelar ini tentu sangat melegakan mengingat dirinya baru saja tersingkir di babak kedua tunggal putri. Sedangkan untuk sang adik, Serena, gelar ini bisa jadi santapan pembuka sebelum final sesungguhnya melawan Dinara Safina, Sabtu 31 Januari 2009 besok.

Bila Serena mampu mengalahkan adik Marat Safin itu, kemungkinan besar gelar ratu tenis dunia alias peringkat teratas WTA akan jadi miliknya. 

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea
Direktur Jenderal Perkebunan Andi Nur Alam Syah dan Wali Kota Bogor Bima Arya

Kementan Lepas Ekspor Komoditas Perkebunan ke Pasar Asia dan Eropa

Kementan lepas ekspor komoditas kelor 21 ton ke Cina, komoditas kelapa 33 ton ke Yordania, komoditas teh 200 kilogram ke Turki dan Rusia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024