Dewiq Pisah Rumah dengan Pay 'BIP'

VIVAnews - Penyanyi Dewiq pisah rumah dengan basis band 'BIP' Pay. Namun ini bukan pertanda rumah tangga pasangan musisi tersebut di ambang kehancuran.

"Kami baru beli rumah. Jadi saya sering di rumah baru, ngecek kebutuhan," kata pelantun lagu 'Loh Koq Gitu Sih!' itu di Annex Building Jalan M.H Thamrin Jakarta Pusat, Jumat 30 Januari 2009.

Dewiq membantah hubungannya dengan Pay sudah tidak harmonis. Bahkan komunikasi yang terbatas karena kesibukan tidak mengurangi kehangatan rumah tangga.

Namun Dewiq mengaku memang jarang mengajak Pay menghadiri acara berdua karena ia menghormati suaminya. "Nggak ngajak karena aku sangat sayang Pay, aku tahu dia nggak suka party," ujar pencipta lagu ternama itu.

Perempuan kelahiran Ujung Pandang, 33 tahun tersebut juga mengaku tidak membesar-besarkan masalah momongan. Hal tersebut santer disebut-sebut sebagai penyebab keretakan rumah tangga Dewiq dan Pay. Dewiq bilang, mereka sudah ikhlas. "Kalau nggak dikasih, itu pasti yang baik."

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel

Dewiq dan Pay sudah memeriksakan diri ke dokter. Keduanya terbukti normal. Dewiq juga tidak menanggapi isu keretakan rumah tangga mereka. "Baik-baik saja, jadi santai kaya di pantai," kata dia.

Smartfren.

Smartfren Bakal Rights Issue Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dikabarkan bakal melakukan penambahan modal dengan skema rights issue dengan total nilai mencapai Rp 8,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024