Bisikan Untuk Gugun di Ultah ke-40

VIVAnews - Usianya genap 40 tahun. Istri Gugun, Anna Marissa, berbagi cerita lucu. Tepat saat hari berganti Jumat 30 Januari, Anna ingin membangunkan Gugun untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Sayang, sang suami masih terlelap.

Akhirnya sekitar pukul 3, Gugun terbangun. "Aku bisikin 'Selamat ulang tahun ya, yang'. Eh Gugun malah bilang 'Selamat ulang tahun' juga," ujar Anna seraya tertawa. Menyadari kesalahannya, Gugun tersenyum danĀ  mengucapkan terima kasih pada Anna.

Walau keadaannya membaik, pendukung Persija itu memang belum 100 persen pulih. Ia belum bisa terlibat pembicaraan intens. Walaupun sudah bisa lari-lari kecil.

Perempuan yang lebih muda 16 tahun dari suaminya itu mengaku tak mempersiapkan kado. Anna hanya memberi Gugun ucapan selamat dan doa agar kelak suaminya cepat kembali normal.

Menyambut hari ulang tahunnya yang ke-40, keluarga dan kerabat dekat Gugun Gondrong berkumpul. Mengenakan batik, suami Anna Marissa itu terlihat lebih segar.

Spanduk merah dengan tulisan 'Life Begins at 40' terbentang di kediaman Gugun. "Ini seperti hidup baru bagi Gugun," ujar Chairul, sahabat presenter yang kini botak itu di Jalan Mampang Prapatan XVI, Jakarta Selatan, Jumat 30 Januari 2009 malam.

Pada kesempatan yang sama, Anna juga mengungkap rencana terbang ke Singapura. Awal Februari mendatang, Gugun harus check-up lagi. Kali ini, keluarga Gugun tak perlu khawatir soal dana.

Anna bilang, semua sudah dipersiapkan. "Kemarin ada yang menyumbang dana. Tapi dia pesan nggak mau disebut nama dan jumlah donasinya."

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024