Halida Hatta Buka Warung di Kemandoran

VIVAnews - Halida Hatta, calon legislator dari Partai Gerakan Indonesia Raya, membuka warung di Jalan Pulo Kenanga Raya No 1 RT 7 RW 16, Kemandoran, Jakarta Selatan. Warung yang diberi nama Warung Sehat dan Murah Gerindra itu diluncurkan bersama artis-artis yang tergabung dalam DI3VA (baca tiga Diva--red).

"Kami meresmikan warung ini agar masyarakat bisa menikmati produk-produk makanan Indonesia yang sehat tentunya dan harganya terjangkau," kata Halida Hatta, calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat nomor urut 1 daerah pemilihan DKI Jakarta II yang meliputi Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan luar negeri itu.

Warga di sekitar warung tampak antusias mengikuti peluncuran warung yang diklaim hanya menjual makanan produksi dalam negeri itu. Selain penasaran, warga juga ingin melihat dari dekat anggota DI3VA, yakni Ruth Sahanaya, Krisdayanti dan Titi Dj. Selain itu pula ada Anang Hermansyah dan Yuni Shara.

Halida sendiri tampak cantik dengan blazer warna merah tua. Sementara DI3VA kompak mengenakan pakaian serba putih diselingi warna hitam. Sementara Anang Hermansyah terlihat percaya diri dengan kaos berlogo Gerindra.

Hari pertama saat peresmian warung ini, makanan-makanan dibagikan secara gratis. Artis-artis DI3VA yang juga anggota Gerindra itu turut membagi-bagikan kacang rebus dan singkong rebus pada ratusan warga Kemandoran.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024
Planet Uranus.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Dalam kurun waktu lebih dari 30 tahun, kita telah memperluas pengetahuan kita tidak hanya tentang planet-planet di Tata Surya, tetapi juga menemukan planet dan alien.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024