Sekuel 'Sex and the City' Tampil Beda

VIVAnews – Pecinta Carrie Bradshaw, Samantha Jones, Charlotte York, dan Miranda Hobbes bisa tersenyum. Empat sosialita New York ini akan kembali dalam sekuel film 'Sex and the City'.

Para pemeran utamanya, Sarah Jessica Parker, Kim Cattrall, Kristin Davis dan Cynthia Nixon dipastikan kembali membintangi film yang diangkat dari serial televisi itu. Namun ada beberapa hal yang akan hilang dalam sekuel tersebut.

Misalnya saja, bintang 'Dreamgirls' Jennifer Hudson. Dalam film pertama, Hudson berperan sebagai Louise, asisten pribadi Carrie (Sarah Jessica Parker). Di penghujung film, Louise menikah dan kembali ke kampung halamannya di St. Louis, Missouri.

Hudson belum dipastikan kembali bermain dalam sekuel film ini. "Semula peran itu akan diberikan pada Isla Fisher (Wedding Crashers), tapi saya tidak setuju,” ujar sutradara sekaligus penulis skenario film Sex and the City, Michael Patrick King dalam diskusi Writers Guild di Los Angeles, Jumat 30 Januari 2009 malam.

King beralasan selama ini 'Sex and the City' kurang menampilkan keberagaman. Ia sering mendapat kritik tajam dari penggemar serial mengenai hal ini. “Film ini tidak dapat berjudul Sex and the City tanpa sedikit warna, itu salah,” kata dia seperti dilansir E!Online, Sabtu 31 Januari 2009.

Naskah sekuel film yang meraup keuntungan lebih dari US $ 400 juta sejak dirilis pada Mei 2008 itu belum ditulis. Namun King memastikan ia akan menggunakan resep berbeda dalam meramu lanjutan kisah Carrie Bradshaw dan kawan-kawan.

“Pada film pertama, saya kira penonton ingin menyaksikan drama cinta yang tragis, tapi saya tahu mereka tidak akan membayar untuk menonton cerita yang sama di sekuelnya,” kata King.

Soal Konflik Israel-Iran, Airlangga Cermati Dampak ke Sektor Logistik Minyak Mentah Dunia
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

LSI merilis temuan terbarunya terkait dinamika Pemilu 2024, salah satunya tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Jokowi mengalami kenaikan, yakni 76,2 persen.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024