Mobil Kijang Terbalik, Tol Bintaro Ditutup

VIVAnews - Nahas bagi pengemudi kendaraan Toyota Kijang mengalami kecelakaan di hari Minggu. Mobil itu terbalik di ruas tol Lingkar Luar Jakarta. Akibatnya pengemudi mengalami luka–luka.

Berdasarkan informasi yang diperoleh VIVAnews dar Traffic Management Centre, Kepolisian Daerah Metro Jaya, kecelakaan itu terjadi di Kilometer 26.200 dari Jalan Tb Simatupang menuju Bintaro, Jakarta Selatan. 

Menurut petugas Polisi Jalan Raya yang berada di lokasi kejadian, Ajun Komisaris Polisi Mukidi kepada Traffic Management Centre, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Mukidi menambahkan, Kijang yang mengalami kecelakaan itu memiliki nomor polisi B 2103 MQ.

Sedangkan pengemudi yang mengalami luka–luka diketahui bernama Wahyu dan merupakan warga Jalan Melati RT 08/03, Bintaro, Jakarta Selatan. "Korban sekarang masih di lokasi kejadian," ujar dia.

Dugaan sementara, Mukidi melanjutkan, pengemudi mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan dan langsung terbalik. "Roda mobil semuannya berada di atas," tambah dia.

Saat ini proses evakuasi masih berlangsung Petugas Jasa Marga maupun Patroli Jalan Raya. "Mobil sekarang sedang diupayakan untuk didirikan," jelas Mukidi. Sementara itu akibat proses evakuasi ini dua lajur dari arah Jalan Tb Simatupang arah Bintaro untuk sementara dilakukan penutupan. "Arus masih lancar walaupun dilakukan penutupan," kata dia.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam
Gambar ilusi optik.

Gambar Pertama yang Dilihat, Bisa Ungkap Pekerjaan Impian Kamu

Dalam gambar yang menakjubkan ini, kamu akan melihat tengkorak, siput dan peta. Namun, setiap gambar yang kamu lihat akan memiliki arti berbeda terkait pekerjaan impian.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024