Real Madrid Memperkecil Ketinggalan

VIVAnews – Real Madrid untuk sementara memperkecil ketinggalan mereka dari Barcelona yang ada di puncak klasemen. Pada partai jornada ke-21, Sabtu 31 Januari 2009, Madrid menang 2-0 atas tuan rumah Numancia.

Dengan hasil di Estadio Nuevo Los Pojaritos ini, Los Merengues mengoleksi 44 poin. Tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang punya satu pertandingan lebih banyak di tangan.

Dua gol pada pertandingan ini dicetak oleh Raul pada menit ke-48 dan Arjen Robben delapan menit kemudian.

Gol Raul punya makna penting bagi Pangeran Bernabeu itu. Koleksi golnya yang 307 buah menyamai rekor legenda Madrid Alfredo Di Stefano. Dengan masih panjangnya perjalanan karir Raul, hanya waktu saja yang akan menunda pemecahan rekor tersebut.

Hasil ini adalah kemenangan keenam berturut-turut bagi Madrid. Sayangnya Barcelona yang berada di atas mereka sama-sama bermain prima.

Susunan pemain
Numancia: Colinas; Boris, Ortega, Domingo, Juanra, Nagore, Dimas (Mario 80'), Barkero, Del Pino (Quero 63'), Goiria, Brit (Aranda 54')

Real Madrid: Casillas; Cannavaro, Pepe, Heinze, Sergio Ramos, Diarra, Gago, Sneijder, Robben (Van der Vaart 65'), Higuain (Huntelaar 77'), Raul (Javi Garcia 84')

Hasil lain
Bilbao 3-2 Malaga

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah
Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024