Sibuk Promo "Pintu Terlarang"

Marsha – Fachri Belum Punya Agenda Valentine

VIVAnews – Pemain utama film Pintu Terlarang, pasangan kekasih Marsha Timothy dan Fachri Albar, mengaku belum mempunyai agenda khusus untuk merayakan hari kasih sayang.

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

“Belum ada acara Valentine apapun,” kata Marsha yang mengenakan gaun putih saat acara meet and greet film Pintu Terlarang di KFC Pondok Indah Plaza 1, Minggu, 1 Februari 2009.

Pemeran Talyda dalam film Pintu Terlarang itu menyebutkan kesibukan promo film menjadi penyebab hari kasih sayang yang diperingati setiap 14 Februari ini belum dipikirkan.

“Kami berdua masih promo ke dunia dan tentunya bangga film ini bisa ikut tampil di festival film luar negeri,” kata Fachri yang saat itu mengenakan kemeja hitam.

Menurut Fachri yang berperan sebagai Gambir, keberhasilan film Pintu Terlarang tembus ke Rotterdam Film Festival merupakan kebanggaan seluruh rakyat Indonesia. “Indonesia seharusnya ikut bangga film ini bisa laku di luar,” katanya. Tak lain karena, Rotterdam Film Festival merupakan the big five festival film di dunia.

Tak lama lagi, Marsha-Fachri beserta kru film Pintu Terlarang akan terbang ke Berlin, Jerman dan Italia. “Ada permintaan untuk menayangkan Pintu Terlarang di sana,” kata Fachri. “Kami bangga karena jerih payah selama membuat film dihargai di internasional.”

Presiden PKS dan Imam Budi Hartono di Depok

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

Presiden PKS menginstruksikan kepada seluruh struktur untuk berjuang bersama memenangkan Imam Budi Hartono.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024