Juve Kehilangan Dua Pilar

VIVAnews - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Sudah kalah 2-3 dari Cagliari, Juventus harus kehilangan dua pilarnya.

Ya, gelandang Cristiano Zanetti akan menghilang sampai akhir musim ini. Sedangkan bek tangguh Giorgio Chiellini dipastikan hanya akan berada di bangku cadangan, minimal sebulan. Mereka dihantam cedera usai laga memalukan itu.

Padahal, keduanya baru saja kembali dari cedera panjang. Bahkan, kini cedera paha kiri Zanetti lebih parah. Ia dipastikan baru pulih empat bulan bulan lagi, Mei, saat Serie A habis.

Diagnosa dan tes akan digelar kembali oleh tim medis Senin, 2 Februari 2009. Tapi, dari diagnosa awal menunjukkan bahwa Zanetti minimal harus istirahat dua bulan.

Sedangkan cedera kronis Chiellini kembali kambuh. Bek tangguh Juve dan timnas Italia ini kembali dihampiri cedera yang didapatnya sebelum Natal, paha kiri.

Chiellini akan absen dari lini belakang Juve, minimal sebulan. Sedihnya, ia dipastikan absen di leg 1 Liga Champions lawan Chelsea, 25 Februari 2009.

Ini jelas kabar sangat buruk buat Si Nyonya Besar. Pasalnya, untuk kembali berburu pemain di bursa transfer musim dingin rasanya hampir mustahil, karena bursa akan ditutup Senin, 2 Februari 2009.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?
Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024