Kembalinya Mental Juara Rossoneri

VIVAnews - AC Milan berhasil menggusur posisi Juventus di klasemen Liga Italia. Kemenangan 3-0 atas tuan rumah Lazio membuat kubu Rossoneri berhak nangkring di peringkat dua.

Kini tim besutan allenatore Carlo Ancelotti hanya terpaut enam poin dari rival sekotanya, Internazionale Milan. Kontan, hasil ini membuat moral skuad Rossoneri membumbung tinggi, tak terkecuali Gianluca Zambrotta.

Bek kanan Rossoneri ini menilai performa AC Milan cukup menjanjikan untuk kembali bersaing di perebutan scudetto. Kini bidakan Rossoneri mengarah pada klub sekotanya, Nerazzurri.

"Kami memainkan sebuah pertandingan hebat. Kami sangat senang karena berhasil menduduki tempat kedua dan kami juga semakin dekat dengan sang pemuncak. Tidak ada yang lebih baik dari ini," ujar Zambrotta seperti diberitakan Goal, Senin, 2 Februari 2009.

Selain menilai penampilan AC Milan yang membaik dibanding paruh pertama lalu, Zambrotta juga menilai kemenangan atas Lazio berhasil mengembalikan mental juara yang dimiliki Rossoneri.

Milan berhasil melewati Juventus setelah klub kota Turin itu berhasil dipermalukan tamunya, Cagliari, 3-2 di Stadion Olimpico, Turin, sehari sebelumnya.

Chandrika Chika Pernah Terlibat Urusan dengan Polisi Sebelum Jadi Tersangka Narkoba, Kasus Apa?
Chandrika Chika

Penampakan Chandrika Chika Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Udah Pakai Baju Oren

Publik kembali dihebohkan dengan perbuatan selebgram Chandrika Chika, yang kini ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap bersama temannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024