Situs Transaksi Online

OCBay.net, Hadir untuk Pecinta Overclock

VIVAnews - Anda kesulitan mencari produk-produk spesifik untuk mendukung hobi menggenjot kinerja maksimal komputer Anda? Atau ingin menjual barang-barang unik yang diminati sesama penggemar overclock di seluruh dunia? Coba manfaatkan situs OCBay.net.

Serupa dengan situs transaksi online lainnya, di sini Anda bisa membeli barang-barang secara online. Bedanya, barang-barang yang tersedia adalah produk yang digemari pengguna yang lebih paham seputar oprek PC. Berhubung berbasis komunitas, selain membeli Anda juga bisa memajang produk yang ingin Anda jual di sini.

"Kami berbeda dengan yang lain, karena member kami adalah pengguna expert dan karena kami juga tidak mengenakan biaya samasekali," ucap Chris, pendiri OCBay.net seperti VIVAnews kutip dari informasi resminya, 3 Februari 2009. "Website lelang ini didedikasikan untuk kita semua, pecinta komputer, teknologi, dan yang memiliki hasrat untuk menjadi yang tercepat," ucap Chris.

Menurut Chris, pendiri situs yang di dunia maya dikenal dengan nick name Unseen, kebutuhan akan situs lelang untuk membeli dan menjual hardware, software, dan perangkat lain yang mendukung hobby para pengguna enthusiast sudah jelas. Ia juga yakin bahwa pecandu hardware saat ini menemukan masalah di mana mencari hardware yang bagus dengan harga yang tepat.

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam

"Berapa kali Anda mencari VGA yang sudah dites sebelumnya? Bagaimana Anda bisa memiliki prosesor yang dipastikan mampu bekerja dengan frekuensi tinggi? Berapa kali Anda gagal menjual memori Anda di situs online karena calon pembeli Anda bahkan tidak mengetahui apa itu CAS Latency," kata Chris.

Sampai hari ini, di situs yang resmi berdiri 16 Desember lalu itu sudah dilelang 2 buah kartu VGA, 5 unit pendinginan, dan masing-masing sebuah power supply dan perangkat multimedia audio. Harga awal yang ditawarkan juga menarik, mulai dari 0,1 euro sampai 60 dolar AS.

Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen TNI (Purn.) H. Lodewijk Freidrich Paulus

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Menurut Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Munas yang dihelat Desember 2024 sudah diatur dalan AD/ART partai.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024