Bakrie Power Menangi Tender Pembangkit di NTT

VIVAnews- PT Bakrie Power memenangi tender pembangkit listrik tenaga panas bumi di wilayah kerja pertambangan panas bumi Sokoria, Nusa Tenggara Timur. Pembangkit itu berkapasitas 30 MW.

"Penetapan pemenang telah dilakukan awal Januari lalu," ujar Direktur Pembinaan Pengusahaan Panas Bumi dan Pengelolaan Air Tanah, Direktorat Jenderal Mineral, Batu Bara, dan Panas Bumi Departemen Energi, Sugiharto Harsoprayitno, di Jakarta, Selasa 3 Februari 2009.

Menurut dia, saat ini Bakrie Power tengah menunggu izin usaha pertambangan dari pemerintah daerah setempat. Sokoria merupakan sembilan wilayah kerja pertambangan dengan kapasitas 680 MW, yang telah ditetapkan Menteri Energi.

Dia mengatakan, Departemen Energi juga akan kembali membuka tender wilayah kerja pertambangan panas bumi di Ungaran, Jawa Tengah dengan kapasitas 50 MW. Serta di wilayah kerja pertambangan di Telaga Ngebel, Jawa Timur sebesar 120 MW.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024