Merpati Beli Pesawat

Pemerintah Undang China

VIVAnews - Pemerintah berencana mengundang pihak China terkait pembelian pesawat oleh PT Merpati Nusantara Airlines. Undangan tersebut untuk membicarakan penyelesaian kasus tertundanya pembelian pesawat tersebut.

"Kami akan bernegosiasi, berbicara secara baik-baik," kata Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sofyan Djalil di kantornya, Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa malam, 3 Februari 2009.

Menurut Sofyan, tim dari China sebetulnya sudah pernah berkunjung ke Indonesia pada awal Januari 2009. Namun, pertemuan urung dilaksanakan karena kesalahan koordinasi.

Terkait kunjungan tim dari Indonesia ke negeri Tirai Bambu tersebut, Sofyan menuturkan, hasilnya belum selesai karena masih ada beberapa hal yang perlu didiskusikan.    

"Mereka yang akan datang kemari. Pokoknya, harus ada pembicaraan lebih lanjut dan diharapkan selesai secepatnya," tegasnya.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024