Talkshow 4 Lawan 1 di ANTV

Aburizal Bakrie Ditantang Empat Host

VIVAnews - Produser 4 lawan satu, di ANTV, Eko Ardiyanto menyatakan, dalam obrolan santai di talkshow 4 lawan satu ini, Ical akan ditantang untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh keempat host tersebut, yang akan ditayangkan Kamis, 5 Februari 2009, pukul 22.00 Wib.

Dinamakan 4 lawan satu karena talkshow ini dibawakan oleh 4 host sekaligus. Di episode pertama, Ical panggilan akrab Aburizal Bakrie akan ngobrol bersama presenter sekaligus dokter Lula Kamal, presenter radio Ida Arimurti, presenter dan bintang sinetron Meisya Siregar, dan pengamat ekonomi Aviliani.

4 lawan satu akan membahas tema aktual mengenai politik, ekonomi, sosial dan budaya dengan narasumber yang menarik dan kontroversial.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Dengan durasi 60 menit, program yang juga akan menampilkan para politisi terkemuka sebagai narasumber ini menggunakan format talkshow yang unik, dimana sang narasumber akan ’diuji’ dalam suasana santai oleh 4 host perempuan yang berasal dari berbagai kalangan seperti  selebriti, pengamat maupun wartawan.

Menariknya para host ini bisa berganti di lain episode, namun tetap mewakili berbagai kalangan perempuan. Para host yang berperan sebagai panelis ini akan mengajukan pertanyaan pada narasumber mengenai berbagai topik yang sedang hangat di masyarakat serta solusi berbagai permasalahan bangsa. 4 lawan satu juga menampilkan unsur hiburan musik yang membuat suasana lebih relaks.

"Kami mencoba menyajikan sesuatu yang berbeda dengan 4 lawan satu. Mengapa harus ada 4 host, karena itu akan memperkaya isi
diskusi maupun obrolan dengan narasumber. Dengan host dari berbagai latar belakang, akan lebih banyak  isu yang bisa dibahas." papar Eko Ardiyanto.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024